Jumat, 13 Juli 2012

Cara Membuat Blog di Blogspot


Bismillahirrahmanirrahim, berbagi ilmu itu sangat menyenangkan apa lagi ilmunya banyak.. rasanya gimana g2 klw ga posting sehari aja..pokonya perasaan saya ibarat ga ketemu pacar sehari saja,bahkan bisa lebih dari itu..heheh[lebay]:D ok lah langsung saja ke materi posting..untuk sekarang ini saya akan memposting tentang membuat blog di blogspot, barangkali diantara teman teman ada yg belum paham bagaimana cara membuat blog di blogspot?? Tapi sebelum melangkah jauh ke materi pembahasan temen temen disini harus mengetahui sedikit ttng blogsopt. Blogspot adalah salah fasilitas untuk membuat blog yang sering digunakan para blogger du dunia maya. Di samping lebih praktis, situs ini juga lebih mudah untuk dioprasikan. Untuk mendaftar blog ini, akan lebih baik jika temen-temen menggunakan akun Gmail. Berikut ini adalah langkah-langkah cara membuat Blogspot :

1.masuk ke www.blogspot.com, lalu Klik No.2



2. masukan email Gmail dan password email Anda teman, lalu kill Sign In




3.Maka akan muncul halaman sprti dibawah ini., lalu Klik Lanjut ke Blogger..



4.Lalu pada halaman berikutnya Klik Blog Baru, seprti gambar dibawah ini :



5. Padahalam berikutnya lagi,

a. isi tanda panah No.1 [judul] disini saya judul Blognya “lagi belajar ngeblog”,

b. pada tanda panah No.2[alamat Blog] disini saya alamat blognya “lagibelajarr”

c. pada tanda panah No.3 pilih template ,lalu pada tanda panah No.4 Klik Buat Blog..





6.pada halaman berikunya lagi,pada panah No.1 adalah judul Blog yg talh tadi saya buat, dan untuk melihat blognya Klik Lihat Blog, seperti Gambar dibawah ini :




Mungkin itu saja teman posting saya kali ini.. Semoga sukses..dan semoga bermanfa'at... salam sukses broo!!hehe







0 comments:

Posting Komentar

Silahkan di comment

Popular Posts

Artikel Terkait lainnya

Blogger news

Pages